MGVaNqx8MqF6MWN5Mqx4NWZ5NCAky7cowTkiwWJ5
BLANTERVIO104

Cetak Stiker Berkualitas Jakarta Pusat

Cetak Stiker Berkualitas Jakarta Pusat
Minggu, 28 Januari 2024

Cetak Stiker Berkualitas Jakarta Pusat



Mayoritas masyarakat cetak stiker untuk memenuhi kebutuhan promosi produk. Biasanya pemasangan stiker dilakukan pada kemasan produk mereka. Stiker dipilih karena memiliki harganya yang murah, proses pemasangan cepat dan mudah didapatkan.
Selain untuk media promosi, bisa digunakan sebagai dekorasi barang maupun ruangan. Di antara banyaknya penyedia produk stiker, tidak semuanya berkualitas. Asra Print merupakan salah satu di antara yang berkualitas dan menawarkan harga terjangkau.
Sebelum mencetak, identifikasi terlebih dahulu kebutuhan jenis kertas yang tepat. Asra Print menyediakan beragam varian kertas untuk mencetak stiker berkualitas yang akan dibahas lebih lengkap pada uraian berikut.

Berbagai Jenis Kertas Cetak Stiker yang Disediakan Asra Print

Setiap penyedia layanan, memiliki ketersediaan jenis kertas untuk pembuatan stiker yang berbeda-beda, begitupun dengan Asra Print. Berikut beberapa di antara banyaknya jenis kertas untuk menunjang pencetakan stiker yang disediakan oleh jasa ini:

1. Vinyl

Jenis kertas cetak stiker pertama adalah vinyl. Dari segi tampilan mirip plastik, tampak mengkilap, tidak mudah luntur dan mempunyai permukaan halus. Bila dibandingkan kertas, vinyl lebih kuat serta tebal.
Hasil cetaknya tidak licin dan tampak matte karena pada proses pembuatannya melalui metode laminasi. Material bahan pembuatannya adalah PVC. Bahan ini membuat kertas tahan terhadap minyak serta air.
Selain itu juga tahan terhadap cuaca panas maupun dingin. Umumnya jenis vinyl peletakannya pada area outdoor. Beberapa contoh implementasinya pada motor, mobil, souvenir, acara bazar, label kemasan dan masih banyak lagi.

2. Chromo

Chromo merupakan jenis yang terbuat dari material kertas, tapi lebih tebal bila dibandingkan dengan kertas HVS biasa. Tampilan varian ini glossy dan harganya murah. Penerapannya cocok untuk area indoor.
Bila diperhatikan, dari segi tekstur chromo mirip dengan vinyl, yaitu mengkilap pada bagian permukaannya. Cetak stiker bahan chromo biasanya untuk kebutuhan ditempel pada bagian cover laptop.
Ada juga yang menggunakannya sebagai label produk dan mainan anak-anak. Dari segi daya tahan terhadap minyak dan air kurang serta rentan mengalami luntur. Bisa tahan lama bila penggunaannya di dalam ruangan dan tidak terkena cairan. 

3. Bontax

Bila dilihat secara sekilas, stiker dengan material bahan bontax mirip dengan varian HVS. Pembedanya yaitu memiliki daya rekat yang kuat dan berharga lebih murah.
Supaya lebih awet, Anda bisa memberikan lapisan laminasi pada bagian permukaannya. Jenis kertas cetak bontax umumnya dijadikan pilihan untuk label kemasan.

1. Hologram

Cetak stiker dengan bahan hologram memiliki tarif lebih mahal dibandingkan lainnya. Walaupun demikian banyak perusahaan besar menggunakannya. Tujuannya untuk lebih menarik perhatian dan meminimalkan risiko dipalsukan oleh pihak lainnya.
Bagian permukaan bahan hologram bisa memantulkan cahaya. Pantulan cahaya tersebut bisa menghasilkan warna yang berwarna-warni seperti tiga dimensi. Jenis ini mampu menampilkan gambar tampak nyata serta maya.

4. Transparan

Sesuai namanya, bahan satu ini sifatnya transparan atau tembus pandang. Umumnya dipakai pada dekorasi kaca toko, label kemasan dan desain interior. Karakteristiknya tahan air, tidak mudah sobek dan memiliki daya erat serta daya tahan kuat.

5. HVS

Jenis terakhir yaitu bahan HVS yang kerap ditemukan pada undangan, buku tulis, label kemasan, barcode dan souvenir. Varian ini memiliki harga murah dan tersedia ukuran A4, A3 serta plano.

Inilah Kelebihan Mencetak Stiker di Asra Print 

Apapun jenis kertas cetak stiker yang dibutuhkan, Asra Print merupakan rekomendasi pilihan jasa terbaik bukan tanpa alasan. Ada banyak kelebihan yang nantinya bisa Anda dapatkan bila mencetak stiker di tempat ini.
Salah satunya memperoleh produk dengan kualitas cetak tinggi. Dari segi warna tampak jelas dan tajam. Sedangkan dari segi material bahan yang digunakan dijamin berkualitas apapun itu jenisnya.
Kelebihan lainnya yaitu bisa custom desain sesuai keinginan para pelanggan. Kalaupun pelanggan sudah memiliki konsep desainnya sendiri, jasa akan membantu merealisasikannya ke dalam bentuk stiker dengan semaksimal mungkin.
Dari segi pelayanan, jasa ini ramah dan merespons setiap pelanggannya secepat mungkin. Baik itu pelanggan yang hendak melakukan transaksi pembelian, mengajukan komplain atau sekadar bertanya-tanya tentang produk tertentu saja.
Tunggu apa lagi, segera pesan produk yang Anda butuhkan di Asra Print. Kunjungi laman www.asraprint.com bila ingin memperoleh informasi lebih lengkap. Bila masih ragu, sebelum cetak stiker bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan Asra Print.

Kontak :

Hp/WhatsApp

082175067194

Email :

bhakty1616@gmail.com



Share This Article :
Asra Print

TAMBAHKAN KOMENTAR

5132756574386790081

Start typing and press Enter to search

wa