MGVaNqx8MqF6MWN5Mqx4NWZ5NCAky7cowTkiwWJ5
BLANTERVIO104

Jasa Fotocopy 24 Jam Jakarta Pusat

Jasa Fotocopy 24 Jam Jakarta Pusat
Minggu, 28 Januari 2024

Jasa Fotocopy 24 Jam Jakarta Pusat


Asra Print memberikan layanan jasa fotocopy 24 jam untuk membantu pelajar maupun pekerja kantoran yang membutuhkan salinan dokumen kapan saja. Pekerjaan atau tugas yang harus diselesaikan segera biasanya memakan waktu pengerjaan lebih lama, bahkan sampai malam hari.

Ketika harus mengumpulkan tugas tersebut di pagi hari, menggandakan dokumen saat malam harinya tentu menjadi solusi tepat. Kebutuhan ukuran kertas dari setiap tugas bisa berbeda-beda, tergantung ukuran kertasnya mengikuti standar internasional atau bukan.

4 Jenis Dimensi Kertas Standar Internasional

Layanan jasa fotocopy 24 jam yg di sediakan Asra Print menyediakan pelayanan lengkap dengan berbagai jenis ukuran kertas berstandar internasional seperti berikut ini:

1. Ukuran Kertas A3

Penggunaan kertas berukuran A3 atau 297 x 420 mm ini memiliki dimensi lebih besar dibandingkan kertas A4 yang biasanya banyak digunakan. Biasanya A3 ini digunakan untuk menggandakan poster, juga laporan grafik yang membutuhkan banyak ruang.

Asra Print selalu hadir dengan layanan jasa fotocopy 24 jam yang dapat membantu mahasiswa maupun pekerja untuk fotocopy dokumen. Adanya layanan 24 jam dari kami juga menjadi solusi ketika mesin fotokopi kantor tiba-tiba tidak berfungsi sementara waktu. Jika jasanya dekat dengan kantor, kemungkinan besar menjadi langganan para karyawan perusahaan.

2. Ukuran Kertas A4

A4 adalah dimensi kertas paling umum yang banyak digunakan untuk skripsi, tugas kuliah harian, dan berbagai dokumen lainnya. Dimensi A4 secara detail adalah 297 x 210 mm dan banyak digunakan oleh orang kantor dalam mendukung proses administrasi.

Salah satu dokumen yang memungkinkan menggunakan jasa fotocopy 24 jam adalah dokumen lamaran kerja. Sebelum melamar ke perusahaan, Anda harus mempersiapkan semua syarat dengan tepat agar pada saat proses rekrutmen sudah lebih siap.

Selain berguna untuk dokumen administrasi kantor, A4 juga memiliki peran penting sebagai alat promosi. Bisa juga dimanfaatkan sebagai undangan pertemuan PKK, undangan pertemuan orang tua, undangan Karang Taruna, dan masih banyak lagi lainnya.

Unik dan menarik, ada juga orang yang menggunakan A4 untuk mencetak foto berkualitas HD. Mencetak foto menggunakan A4 tentu akan lebih bagus ketika diberikan tambahan efek glossy agar tampilannya lebih bagus dan lebih awet ketika disimpan.

3. Ukuran Kertas A5

A5 menjadi dimensi kertas berikutnya yang bisa Anda temukan dari layanan dan jasa fotocopy oleh profesional. Dimensi kertasnya sama dengan 148 x 210 mm yang tentunya memiliki tampilan lebih kecil dibandingkan dimensi A4.

Biasanya kegunaan A5 untuk mencetak pamflet sebagai alat promosi acara maupun buku berukuran kecil. Mudahnya, jika pernah atau hobi mengumpulkan kertas binder, maka dimensi ukurannya sama persis seperti kertas binder.

Ukurannya persis seperti buku tulis berukuran kecil dengan berbagai desain unik serta menarik yang bisa diatur sendiri. A5 juga menjadi dimensi yang familiar bagi profesi desain grafis di Indonesia.

A5 juga merupakan media yang digunakan untuk membuat kalender meja dengan berbagai desain serta gambar menarik. Jelang akhir tahun, bisa saja layanan jasa fotocopy 24 jam menjadi semakin ramai dengan pesanan kalender.

4. Ukuran Kertas A6

Terakhir, ukuran A6 dengan ukuran lebih kecil dari semuanya, yakni 105 x 148 mm yang biasanya digunakan untuk mencetak undangan atau kartu ucapan. Jika pada hari besar kerap membeli kartu ucapan, maka kebanyakan kartunya menggunakan A6.

Tampilan undangan atau kartu ucapan bisa membentuk kertasnya secara vertikal maupun horizontal. A6 ini menjadi ukuran terkecil dari ketiga ukuran kertas lainnya, namun setelahnya masih ada A7 dan A8.

Semakin besar angka di belakang A, semakin kecil dimensi kertasnya. Ukuran kertas dengan kode A dimulai dari A0 sampai A8 dan paling banyak yang digunakan adalah A4.

Meskipun ada layanan fotokopi selama 24 jam di dekat Anda, namun tidak semuanya mendukung penggandaan terhadap berbagai kertas di atas. Bersama Asra Print, Anda mendapatkan jasa fotocopy 24 jam yang cepat, murah, dan berkualitas.

Kontak :

Hp/WhatsApp

082175067194

Email :

bhakty1616@gmail.com

Share This Article :
Asra Print

TAMBAHKAN KOMENTAR

5132756574386790081

Start typing and press Enter to search

wa